Saturday, December 22, 2012

Korea Lagi "Demam" Belajar Islam, Remaja Indonesia Malah Suka K-Pop

SOREANG,(PRLM).-Warga Korea Selatan sudah lama sedang demam untuk mempelajari Islam sehingga berbondong-bondong masuk Islam. Namun di lain pihak remaja Indonesia malah gandrung dengan budaya Korea (K-Pop).

“Kab. Bandung menjalin kerja sama kota kembar dengan sebuah kota di Korea sehingga saya pernah beberapa kali ke Korea,” kata Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser,saat membuka imtihan dan festival anak saleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kab. Bandung di Desa Cinunuk, Cileunyi, Minggu (23/12).

Lebih jauh Dadang Naser mengatakan, masyarakat Korea Selatan sedang gandrung mempelajari Islam sehingga setiap saat ada warga yang masuk Islam.

“Di lain pihak generasi muda kita malah gandrung ke budaya Korea. Ini lah perang peradaban yang datang dari mana saja,” katanya.

Untuk mengantisipasi makin maraknya budaya yang merusak, Dadang Naser mengajak agar masyarakat membentengi anak-anaknya dengan tauhid yang kuat. “Benteng akidah harus dari sejak kecil dimulai dari keluarga,” katanya dalam acara yang dihadiri ribuan kader dan warga LDII Kab. Bandung.(A-71/A-107)***

Article source: http://www.solopos.com/2012/12/22/gagasan-menggugat-para-ibu-360907


Korea Lagi "Demam" Belajar Islam, Remaja Indonesia Malah Suka K-Pop

0 comments :

Post a Comment