Thursday, April 11, 2013

Ini Cerita Lucu Nikita Willy Ajari Diego Ngaji

Laporan Wartawan Tribunnews.com Danang Setiaji


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sejak menjadi mualaf beberapa waktu lalu, pemain sepakbola Diego Michiels semakin rajin mempelajari Islam. Kekasih Diego, Nikita Willy, menceritakan pengalaman mengajari Diego ajaran Islam.


“Lucu banget, aku harus ngajarin satu-satu. Kayak beneran ngajarin anak TK, dia semangat banget, baca iqro juga. Aku ngajarin satu-satu tulisannya,” kata Nikita saat ditemui di studio RCTI, Kamis (11/4/2013).


Bintang sinetron ‘Pengantin Kecil’ ini menuturkan walaupun kini Diego tengah berada di Palembang, tak menyurutkan niat kekasihnya tersebut untuk bisa mengaji. “Dia panggil guru ngaji juga di Palembang,” beber Nikita.


Artis terfavorit 2010 dan 2011 versi Panasonic Awards ini mengatakan kekasihnya tersebut kini sangat bersyukur karena masalah yang menerpanya kini sudah selesai. Menurutnya kini Diego sudah dapat menjalani aktifitas seperti biasa, yakni bermain bola lagi.


“Kemarin selama empat bulan kita sudah nangis-nangisan. Diego juga bersyukur, dia sudah jadi muslim seutuhnya. Senang banget, bersyukur selesai masalahnya dan kembali dari awal lagi,” tandasnya.


Article source: http://www.hidayatullah.com/read/28101/11/04/2013/membangun-percaya-diri-dan-pencitraan-yang-hakiki-(1).html


Ini Cerita Lucu Nikita Willy Ajari Diego Ngaji

0 comments :

Post a Comment