Thursday, April 25, 2013

Gigit Branislav Ivanovic, Twitter Luis Suarez Di-Follow Mike Tyson - Sidomi News

Luis Suarez


Antara Luis Suarez dan Mike Tyson memang sangat berbeda. Yang satu berlaga di lapangan bola, dan satunya beraksi di atas ring tinju. Namun keduanya miliki kesamaan, sama-sama pernah menggigit lawan saat bertanding. Itulah yang mungkin jadi alasan mengapa Mike Tyson men-follow Twitter Luis Suarez.


Kali ini penyerang andalan Uruguay dan Liverpool tersebut berbuat onar lagi. Ia kedapatan menggigit lengan bek Chelsea Branislav Ivanovic. Kabar terakhir yang beredar, akibat ulahnya ini Luis Suarez dihukum tak boleh berlaga di 10 pertandingan sisa Liga Premier Inggris.


Mike Tyson mengaku sangat tertarik dengan kehebohan yang dibuat Luis Suarez. Pemilik akun ini @miketyson ini ingin mengetahui kebenaran kronologinya, tentu saja versi penyerang andalan kota pelabuhan tersebut. Mungkin saja ini alasan mengapa dirinya menjadi follower @luis16suarez.


Mike Tyson sendiri pernah pula menggigit saat di atas ring. Evander Holyfield harus ketiban sial telinganya dilumat gigi si leher beton pada tahun 1997 silam. Simak video di bawah ini untuk menyegarkan kembali aksi brutal petinju botak mualaf ini.



Luis Suarez sendiri telah ajukan permintaan maaf pada Branislav Ivanovic. Sejurus kemudian bek asal Serbia ini senada dengan tidak memerpanjang perkara. Namun sayangnya FA berpendapat lain. Hukuman 10 pertandingan telah dijatuhkan.


Bagi Anda yang belum sempat melihat bagaimana aksi Luis Suarez saat menggigit lengan Branislav Ivanovic, sila simak di video singkatnya di bawah ini.



Article source: http://bola.inilah.com/read/detail/1982072/diberi-hadiah-al-quran-cr7-masuk-islam


Gigit Branislav Ivanovic, Twitter Luis Suarez Di-Follow Mike Tyson - Sidomi News

0 comments :

Post a Comment